4.12.2012

Panduan Belajar Affiliate Marketing bagi Pemula

Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan sampingan dari internet, Panduan Belajar Affiliate Marketing bagi Pemula ini wajib Anda simak. Namun sebelum Anda meneruskan membaca Panduan Belajar Affiliate Marketing bagi Pemula, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu Affiliate Marketing? Affiliate menurut kamus adalah bergabung (ber-afiliasi), Marketing artinya pemasaran. Jadi affiliate marketing kira-kira berarti bergabung dengan pihak lain (tentunya dalam hal ini pemilik produk) untuk kita ikut memasarkan dengan harapan kita akan mendapatkan komisi dari produk yang berhasil kita jual/pasarkan. Berikut adalah Panduan Belajar Affiliate Marketing bagi Pemula:
  1. Tentukan produk yang Anda minati dan banyak dibutuhkan oranglain; menjual produk yang kita minati dan kita gunakan sendiri akan mempermudah kita memasarkan, kita hanya cerita tentang pengalaman kita menggunakan produk kepada oranglain, dan kenyataanya bahwa orang lebih tertarik membeli setelah mendapatkan cerita dari orang yang telah menggunakan (testimoni). Bila Anda mengalami kesulitan menentukan produk yang banyak diminati maka RahasiaWebsitePemula (RWP) sangat direkomendasikan, karena banyak sekali orang yang ingin bisa memiliki/membuat website. Kalo Anda tertarik bisa langsung ke TKP disini.
  2. Promosi; setelah Anda mempunyai produk yang akan dijual, tugas kita adalah promosi, promosi dan promosi. Sebagus apapun produk yang kita miliki bila kita tidak melakukan promosi oranglain tidak akan pernah tahu.
  3. Promosi: Lho koq promosi lagi? karena promosi adalah hal terpenting dalam Belajar Affiliate Marketing bagi Pemula ini, untuk mendapatkan produk Anda hanya perlu paling lama 5 menit, namun pekerjaan promosi adalah bagian yang tidak pernah berhenti. Dalam hal kita sudah memiliki produk RahasiaWebsitePemula (RWP), tugas kita adalah mendatangkan pengunjung ke website RahasiaWebsitePemula (RWP), dan Nanti 3 sistem otomatis reseller RWP akan bekerja, yaitu sistem ke prospek, sistem ke pendaftar, dan sistem ke member.
  4. Membuat rekening bank; lho apa hubungannya dengan affiliate marketing? hubungannya sangat erat karena komisi dari setiap penjualan akan di transfer melalui rekening bank.
Demikian sedikit ulasan saya semoga bermanfaat. Sekali lagi bila Anda ingin mendapatkan penghasilan sampingan yang relatif paling cepat adalah affiliate marketing, dan salah satu produk yang recomended menurut pengalaman pribadi saya adalah rahasia website pemula (RWP)