4.13.2012

Information Overload Syndrome

Ada istilah baru lagi nih...Information Overload Syndrome, Istilah ini saya dapatkan dari sebuah email rutin RWP (Rahasia Website Pemula), Kira-kira arti dari Information Overload Syndrome adalah sindrom kebanyakan informasi, Information Overload Syndrome bukanlah hal yang aneh dikalangan internet marketer, rata-rata orang yang berhasil sukses dalam dunia online pernah melewati fase ini. Jadi bagi Anda yang saat ini kebetulan juga sedang mengalami Information Overload Syndrome, jangan merasa sendirian...pastikan jangan pernah menyerah karena sukses sudah didepan mata.

Information Overload Syndrome ini juga yang diceritakan dalam email yang masuk dalam inbox message saya, ini adalah sebuah testimonial yang sangat memotivasi, jadi untuk lebih lengkapnya saya copy pastekan saja, saya berharap dapat memberikan inspirasi bagi pembaca:

Adalah Pak Parmin salah seorang member RWP (Rahasia Website Pemula)yg bergabung sejak tahun 2009. Bisnis Offline yg sudah dirintisnya selama 16 tahun bangkrut akibat huru-hara dan kebakaran yg menghabiskan seluruh isi toko. Beliau sempat bangkit lagi dengan merintis bisnis offlinenya dari nol, namun perkembangannya belum mengembirakan. Setelah tahu bahwa bisnis bisa dijalankan via internet, akhirnya beliau malang melintang mencari sumber informasi untuk belajar bisnis online.

Seperti Beliau sampaikan dalam hasil wawancara, perjalanannya mencari tahu bisnis di internet sangat tidak mudah. Sempat mengikuti beberapa program di internet, hasilnya nol besar katanya, dan beliau terkena penyakit OIS = Overload Information Syndrome. Terakhir ketemu website RWP dan mempraktekkan ilmu cara membuat website pakai frontpage yg sangat sederhana.
Ketekunan belajar Pak Parmin akhirnya membuahkan hasil pada bulan ke 4-5 setelah meng-onlinekan website. Saat ini Toko Online beliau sudah mendapatkan pembeli dari seluruh Indonesia.

Jadi sekali lagi bila saat ini pembaca sedang mengalami Information Overload Syndrome, pastikan segera bergabung dengan RWP (Rahasia Website Pemula). demikian semoga bermanfaat.