12.27.2012

Peluang Usaha Toko Online

Peluang Usaha Toko Online; Banyak orang mencari peluang usaha yang mudah dilakukan, tidak memerlukan modal awal yang besar, bisa dilakukan mulai dari usaha sampingan dan bisa mulai dilakukan dari rumah tanpa sewa tempat. Peluang Usaha Toko Online adalah jawaban dari semua kriteria tersebut. Potensi peluang usaha toko online diperkirakan akan terus meningkat seiring dengan kemajuan teknologi internet dan jangkauan akses internet yang sangat
luas tersebar hingga kepelosok. Ditambah lagi banyak penyedia website gratis untuk membuat toko online. Dengan demikian Peluang Usaha Toko Online masih sangat terbuka lebar dan berpotensi meraup penghasilan yang luar biasa besar.

Berdasarkan sruvey internetworldstats.com pada tahun 2010, jumlah pengguna internet Indonesia menempati urutan ke-16, dengan jumlah pengguna internet 30 juta pengguna Padahal menurut publikasi BPS pada bulan Agustus 2010, jumlah penduduk Indonesia berdasarkan hasil sensus ini adalah sebanyak 237.556.363 orang.

Kemajuan yang bisa dibilang cukup pesat selama 10 tahun terakhir. Pada tahun 2000, pengguna internet di Indonesia hanya 2 juta pengguna, dalam waktu 10 tahun meningkat menjadi 30 juta pengguna di tahun 2010, dan pada tahun 2011 terdapat 39,6 juta pengguna internet..!
Fakta ini menunjukkan bahwa peluang usaha toko online khususnya dan internet marketing umumnya masih sangat terbuka lebar. Orang yang ingin belajar internet akan semakin besar dan tentunya mereka sangat membutuhkan informasi bagaimana memulai usaha internet, bagaimana membuat website, bagaimana membuat toko online dsb..dsb.. dan produk seperti yang ditawarkan rahasia website pemula (rwp) semakin banyak dibutuhkan.